Zidane Salut Dengan Sifat Para Pemain Muda Madrid

1160 views

Agen Bola Online : Zidane Salut Dengan Sifat Para Pemain Muda Madrid : Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji kinerja dan komitmen dari pemain skuad mudanya setelah menang 3-1 Rabu di Levante. Sisi Zidane pergi ke permainan di bawah awan setelah kekalahan Sabtu ke tetangga Atletico, dengan cedera dan suspensi menghasilkan starting XI ditambal-up. Sebuah penalti Cristiano Ronaldo dan gol bunuh diri oleh kiper Levante Diego Marino menempatkan Madrid 2-0.

 

tim muda Real Madrid

Team Muda Real Madrid

Tapi striker kandang Deyverson mendapat satu gol sebelum babak pertama, dan permainan hanya akhirnya memutuskan ketika pemain pengganti Isco mencetak gol akhir. Madrid tetap empat poin di belakang urutan kedua Atletico dan sembilan terpaut dari pimpinan klasemen Barcelona, ​​yang bermain di Rayo Vallecano pada hari Kamis.

Blancos pelatih Zidane mengatakan pasca konferensi pers pertandingan bahwa ia sangat senang dengan penampilan pemain seperti Lucas Vazquez, Casemiro dan Borja Mayoral yang datang ke dalam tim.

“Ketika ada banyak perubahan, Anda selalu berpikir mungkin akan lebih sulit,” katanya. “Tapi kami melihat permainan yang baik sepak bola. “Itu tidak mudah di awal, tapi kami punya ke dalam permainan, dan kami mendapat tiga poin dan bermain bagus. Ketika Anda tidak bermain, atau tidak bermain banyak, sulit. Tapi Anda tidak melihat itu hari ini. ”

Lucas, Casemiro dan Walikota, serta gelandang didirikan Toni Kroos, menerima pengobatan untuk kram di akhir permainan. Zidane telah mengkritik pemainnya untuk tidak berjalan cukup melawan Atletico akhir pekan lalu, namun mengaku senang dengan komitmen mereka telah menunjukkan melawan Levante.

“Lucas bekerja sangat keras di pertahanan dan berakhir dengan kram,” katanya. “Itulah yang harus kita lakukan -. Untuk menjalankan, untuk berkomitmen Itulah yang kita selalu ingin Kita harus selalu melakukan upaya maksimal di lapangan, bukan hanya anak-anak..” Dia memuji striker 18 tahun walikota, mengatakan: “. Kami tahu apa yang dapat membawa Borja Dia sangat muda, tapi dia bermain dengan keyakinan dan kepribadian.”

Real Madrid dihindari lagi palu-pukulan kredibilitas klub di Ciutat de Valencia pada Rabu malam, akhirnya yang berlaku 3-1 atas sisi Levante mantap yang kinerjanya di atas dan di luar tim mendekam di kaki klasemen Primera.

Real tidak sangat menikmati kunjungan mereka ke sisi kedua Valencia dalam beberapa tahun terakhir – sesuatu yang telah tercermin dalam hubungan mereka dengan setara ibukota selama periode yang sama. Namun Real menang dan dalam situasi saat ini yang tepat diperlukan.

Zinedine Zidane adalah tanpa beberapa pengunjung tetap tim pertama – Sergio Ramos, Luka Modric, Karim Benzema dan Dani Carvajal – dan ketika Prancis itu memilih bangku ia akan menjadi sangat lega setidaknya memiliki Pepe kembali.

Balik awal empat kembali adalah bek Castilla Alvaro Tejero, full-back oleh perdagangan, dan sedikit lain. Itu adalah pertanyaan bagi klub untuk mengatasi di musim panas. Zidane hanya bisa bekerja dengan apa yang ia miliki dan melawan Levante upaya pemain itu berbeda dengan beberapa pertunjukan melawan Atletico pada akhir pekan, ketika judul itu hampir pasti hilang.

Namun, dengan Villarreal ditahan di Balaidos, sisi Zidane setidaknya mereda jauh dari kapal selam mengejar dalam pertempuran untuk ketiga. Ini bukan di mana Real Madrid ingin menjadi tapi prospek playoff Liga Champions bukan salah satu yang siapa pun di klub akan menyambut. Baca juga Gamespools  Berdiri Sebagai Casino Online Indonesia.

Tags: #agen bola online #Real Madrid

Leave a reply "Zidane Salut Dengan Sifat Para Pemain Muda Madrid"

Author: 
    author