Posisi Buruk Menjadi Penyebab Kekalahan Barca

593 views

Agen Bola Online : Posisi Buruk Menjadi Penyebab Kekalahan Barca : Kapten Barcelona Andres Iniesta mengatakan kesalahan taktis yang harus disalahkan setelah timnya terbuang memimpin dan kalah 2-1 dari Real Madrid di Clasico Sabtu malam di Camp Nou.

Messi dan ramos

Barca mendominasi penguasaan bola untuk waktu yang lama dari babak pertama dan kemudian tampak siap untuk tiga poin ketika Gerard Pique menuju mereka di depan dari sudut dekat tanda jam.

Tapi Madrid terjebak dalam permainan dan berbalik permainan sekitar dengan tujuan serangan balik dari Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, memegang untuk kemenangan bahkan ketika kapten Blancos Sergio Ramos merah digaruk.

Tanya di zona campuran Camp Nou jika timnya menderita kelelahan setelah jeda internasional baru-baru ini, kapten Blaugrana menjawab bahwa masalah telah lebih berkaitan dengan timnya membiarkan diri mereka ditangkap pada istirahat ketika mereka seharusnya diposisikan lebih baik di lapangan.

“Saya tidak percaya [kekalahan] itu karena masalah fisik,” kata Iniesta. “Ini adalah gabungan dari hal-hal. Pada 1-0 kami tidak memiliki lebih banyak kontrol dan positioning. Kita tertangkap berkali-kali pada istirahat, dan tindakan ini sangat berbahaya.

“Hal ini tidak benar-benar masalah fisik, tentang posisi dan ketidakmampuan untuk membaca pertandingan di 1-0 atau 1-1 kami. Ini adalah bagian dari sepak bola, kesalahan terjadi. Ini adalah kekalahan dan kami harus melanjutkan, tidak ada lainnya pilihan.”

Dengan tujuh pertandingan untuk bermain, Luis Enrique sisi sekarang hanya enam poin dari kedua ditempatkan Atletico, dengan Madrid titik di urutan ketiga. Iniesta menunjukkan bahwa posisi itu masih tidak begitu buruk, dan mengatakan pikiran harus cepat bergeser ke perempat final Liga Champions leg pertama Selasa di kandang Atletico Madrid.

“Kami masih dalam posisi istimewa,” katanya. “Jika kami menang itu akan menjadi jauh lebih jelas. Ini menyakiti kita kalah, tapi kita harus berpikir menganalisis hal-hal dan berpikir tentang hari Selasa, ketika ada kompetisi lain.”

Iniesta diterima itu disayangkan bahwa malam emosional di Camp Nou tidak berakhir dengan penghormatan yang lebih pas untuk mantan pemain Barca, pelatih dan pemimpin spiritual Johan Cruyff, yang dihormati sebelum pertandingan.

“Lebih dari menang atau kalah, ada situasi yang jauh lebih penting,” katanya. “Kami memiliki semua pikiran tentang itu, dan itu sayang itu tidak bisa berakhir dengan kemenangan.”

Pique juga berbicara setelah pertandingan dan mengatakan tujuan Barca sekarang harus menghindari membiarkan kekalahan pertama mereka dalam 40 acara mulai menjalankan buruk yang bisa membahayakan peluang mereka di semua kompetisi.

“Kita harus bergerak,” katanya. “Selasa adalah sangat penting dan kami masih memiliki La Liga sangat baik di bawah kendali, jadi kita harus santai. Ada banyak motivasi untuk menang, bahkan lebih dalam Clasico.

“Kita tidak bisa selalu menang meskipun, dan kita harus menerima kekalahan ini. Kadang-kadang Anda kalah dan Anda harus tahu bagaimana untuk menghadapinya. Ada dua bulan kompetisi masih bermain, kita tidak harus jatuh ke dip karena kita memiliki posisi yang unik dan kita harus terus berjalan. ”

 

Pique diikuti pelatih Luis Enrique di tidak menyalahkan Alejandro Hernandez Hernandez, hanya 33 dan di Clasico pertamanya, karena tidak mengirim off-nya Spanyol rekan setimnya Ramos di awal permainan.

“Wasit mencoba bersiul serta dia bisa,” kata Pique. “Saya percaya dia memiliki permainan yang baik, tidak bekerja dengan baik. Kami tidak tahu bagaimana bermain dengan seorang pria ekstra. Setelah Sergio diusir, kami memiliki lima menit ketika kita tidak mengontrol permainan, mungkin untuk usaha kami telah menempatkan .”Saat itu 2-1, kami berdua memiliki peluang dan kami bisa menyamakan kedudukan. Tapi mereka mencetak gol dan mereka pantas menang.”Baca juga¬†Serunya Bermain Slot Online Gamespools.

Tags: #agen bola online #Barcelona #Real Madrid

Leave a reply "Posisi Buruk Menjadi Penyebab Kekalahan Barca"

Author: 
    author