Neville Sesalkan Valencia Keluar Dari Liga Eropa

721 views

Capsa Online : Neville Sesalkan Valencia Keluar Dari Liga Eropa : Berita didapat dari casino online indonesia Gamespools.com, “Parejo! Parejo! Parejo!” seru para fans yang telah bersiul Dani Parejo ketika ia datang. kambing hitam mereka hendak menjadi penyelamat mereka, atau jadi mereka berharap.

 

Gary Neville

Gary Neville

Itu menit terakhir dan Valencia yang mengalahkan Athletic Club Bilbao 2-1 di Mestalla, tapi itu 2-2 di agregat dan mereka sedang menuju keluar dari Liga Europa karena gol tandang Aritz Aduriz ini, mencetak tidak lama sebelum. “Entah bagaimana, tim mengejar tujuan selalu mendapatkan yang kesempatan terakhir,” kata Athletic manajer Ernesto Valverde kemudian. Di sini itu.

Parejo berdiri bola, 25 yard. “Jika dia bisa memilih tempat untuk memiliki tendangan bebas dari, ia akan memilih di sana,” Valverde akan mengatakan. Takut mengambil pelatih Athletic, akunya. Dari sisi lapangan, ia menyaksikan.

Seberangnya, duduk di deretan kursi belakang ruang istirahat bahwa ia telah menduduki setelah dikeluarkan dari lapangan, manajer Valencia Gary Neville juga duduk dan menonton, bersedia bola di. Dalam pikiran Valverde, sudah itu. “Pada akhir dari semua itu, Anda bergantung pada tendangan bebas,” katanya.tembakan Parejo ini meringkuk lebar. Atletik yang melalui, Valencia berada di luar.

“Sepak bola adalah seperti kehidupan, kadang-kadang Anda membutuhkan sedikit keberuntungan,” Valverde mengaku. Dia menggambarkan Valencia sebagai tim yang lebih baik, menanggapi “yeah, seolah-olah ini seharusnya menjadi mudah” ketika pertanyaan membuka setelah pertandingan dimulai dengan referensi bagaimana pihaknya telah menderita: “Tentu saja kita menderita: Mereka adalah tim besar dengan pemain hebat, “Tapi sekarang Athletic yang melalui.

Valverde mengaku memang memiliki preferensi untuk putaran berikutnya tapi ia tidak akan mengatakan, “berjaga-jaga”. Dia tidak ingin Valencia – “tidak ada cara” – dan ia mendapatkannya. Dia tidak mengatakan begitu, tapi ia juga tidak mau Sevilla, terhadap siapa Athletic ditarik pada hari Jumat.

Namun, setidaknya dia memiliki seseorang. Setidaknya timnya memiliki sesuatu. Valencia belum. Ada sembilan pertandingan liga yang tersisa, jalan ke mana-mana. Tempat Eropa mungkin tidak mustahil – 11 poin terpisah pria Neville dari Celta Vigo di ketujuh, yang mereka bermain akhir pekan ini – tapi beberapa benar-benar percaya di dalamnya. Tidak sedikit karena cara mereka bermain sejauh ini.

Ini aneh bahwa musim Valencia akhirnya berakhir pada malam itu mereka menghasilkan performa terbaik mereka di bawah Neville. Intens, agresif, ditentukan. Valverde menggambarkannya sebagai “tidak mungkin” untuk menghentikan mereka pada satu titik dan Neville tersenyum pada “ironi” dari seorang jurnalis Spanyol meminta seorang Inggris mengapa ia tidak pergi untuk 4-4-2 mengesankan ini sebelumnya. Dia mengatakan itu lebih tentang mentalitas dari pembentukan. “Mestalla ingin melihat 11 prajurit dan itulah apa yang kami,” kata bek Valencia Jose Luis Gaya.

Mestalla juga melihat handball, yang wasit Italia Daniele Orsato tidak, dalam membangun hingga Aduriz gol penentu. Beberapa melihat konspirasi, juga. Mantan kapten Valencia David Albelda adalah di antara banyak mengingat episode sebelumnya yang telah melawan mereka, dari baju robek Nikola Zigic melawan Atletico Madrid pada 2010 dengan tujuan Stephane M’Bia empat tahun kemudian dan bahkan hukuman Liga Pemuda. Neville diusir karena memprotes dan kemudian dijelaskan keputusan itu sebagai “menakjubkan”, karena hanya 30 detik sebelum kejadian serupa telah menyebabkan tendangan bebas dan kartu kuning.

Namun Neville tidak bersembunyi di balik wasit dan resmi bukan satu-satunya pria yang inkonsistensi bermasalah manajer rumah. Mestalla benci melihat handball tapi Mestalla “mencintai” untuk melihat permainan tim mereka seperti yang terjadi, kata Neville. Dan begitu juga dia. Namun cinta yang diwarnai dengan penyesalan. Neville mengatakan dia “bangga”, tetapi ia juga kesal. Sulit untuk menghindari pemikiran dari para pemain: Oh, sekarang Anda melakukannya … sekarang ?!

“Saya suka menonton itu dan para fans ingin menonton itu,” kata Neville. “Mereka bukan alien dalam: Mereka ingin melihat tim yang melawan, yang berjalan keras, yang menunjukkan keinginan,”

Mereka telah melihat terlalu jarang. Empat hari sebelum melawan Levante, Valencia telah begitu mengerikan, sehingga benar-benar kurang bahkan upaya yang paling dasar itu, ketika Paco Alcacer ditanya tentang bagaimana tim bermain, ia berkata:. “Kami tidak Kami berada di lapangan tetapi kami tidak bermain. ”

Ditanya tentang perbedaan, untuk menjelaskan bagaimana hal itu mungkin bahwa tim yang baik ini bisa menjadi buruk hanya beberapa hari sebelum, Neville menggeleng.

“Erm … Dua wajah …” katanya, jarinya menekan lubang suara di untuk mendengarkan terjemahan dari pertanyaan.

“Kata-kata tidak perlu dikatakan,” katanya. “Saya tidak perlu mengatakan apa-apa. Apa yang kita lihat adalah dua hal yang sama sekali berbeda … Bagaimana? Ini cukup jelas. Hal ini ada untuk semua orang untuk melihat.”

Itu juga. Sebuah jajak pendapat di salah satu koran lokal bertanya apa yang dibutuhkan Valencia yang harus dilakukan selanjutnya. Sebagai hasil awal datang, nol persen telah pergi untuk “memecat manajer”, sementara 67 persen mengatakan “mulai revolusi dalam skuad”. Neville menyatakan keinginannya dan kebutuhan timnya untuk kinerja yang sama melawan Celta. Masalahnya adalah bahwa dia mencurigai bahwa dia tidak akan mendapatkannya. Cukup banyak “tahu” dia tidak akan, pada kenyataannya.

 

Pada hari Kamis ia kembali ke tema yang sama berulang kali dalam konferensi persnya: Sembilan pertandingan tersisa, kontrak lima bulan. Sembilan pertandingan untuk dimainkan dengan cara yang benar, dengan cara yang meninggalkan kesan yang baik. Penebusan bisa datang dengan Liga Europa dan bisa datang dengan tempat Eropa, tetapi kebanyakan orang berpikir bahwa akan menjadi sebuah keajaiban dan tidak ada yang mengharapkan keajaiban sekarang.

Segala sesuatu yang kata Neville berbicara tentang seorang laki-laki dalam perjalanan. Tanya langsung jika semua ini berarti ia pasti akan, dia menjawab:.. “Tidak, aku tidak menutup pintu saya katakan adalah bahwa saya tahu bahwa kontrak saya diberikan adalah selama lima bulan Kau tahu apa kontrak saya adalah. aku tahu bahwa itu adalah lima bulan dan bahwa saya harus mendapatkan hasil. Kami harus sampai ke arah puncak klasemen. ”

Idenya adalah untuk itu menjadi pertemuan resmi pada bulan April, namun hubungan Neville dengan klub yang lebih cair dari itu. Ada kepercayaan, saling menghormati dan keinginan untuk melakukan hal yang benar dengan satu sama lain. Neville berada dalam kontak teratur dengan pemilik klub Peter Lim, seorang teman dan mitra bisnis, dan dengan presiden Layhoon Chan, dengan siapa ia menghabiskan waktu setelah pertandingan ini.

Hal ini tidak hanya kasus Valencia menawarkan Neville kontrak atau tidak, itu juga merupakan kasus dia yang memungkinkan dan mendorong mereka untuk. harga dirinya profesional dan kejujuran, serta penghormatan untuk klub, berarti dia tahu itu, dinilai pada hasil sekarang, dia belum mendapatkan kontrak baru. Dia juga akan meminta, apalagi permintaan itu. Dia akan senang untuk tinggal dan niatnya adalah untuk terus belajar dan tinggal di Valencia jika dia bisa, tapi itu saja tidak cukup alasan untuk tetap manajer Valencia.

Jadi, bukannya ia berbicara bukan dari masa depan – meskipun ia sudah lama menyusun rencana untuk preseason – tapi, kecuali sesuatu perubahan yang signifikan, sembilan pertandingan terakhirnya.

 

Luar Mestalla setelah pertandingan Kamis, orang mengalir di sepanjang Avenida Aragon. Perayaan Fallas telah dimulai dan jalan-jalan mengguncang dengan suara seperti bangers dan kembang api pergi. Besar, stupa karikatur rumit telah dibangun di setiap model barrio, bubur kertas menunggu pertandingan.

Ini adalah pertama kali melihat Neville dari fiesta terkenal Valencia: “Aku datang untuk mencintai kota,” katanya. “Saya mencintai klub yang saya cintai gairah;… Saya belum melihat gairah seperti itu dalam hidupku sebelum Dan saya ingin klub untuk memiliki api dan semangat setiap pertandingan” Pada Kamis malam, mereka lakukan. Tapi Kamis malam berbeda dengan begitu banyak malam lain dan tidak ada yang tahu bahwa lebih baik dari Neville.Baca juga¬†Klopp Bahagia Menghadapi Dortmunt.

Tags: #capsa online #valencia

Leave a reply "Neville Sesalkan Valencia Keluar Dari Liga Eropa"

Author: 
    author