Messi : Rikjaard Pelatih Terpenting Sepanjang Karir

566 views

Messi : Rikjaard Pelatih Terpenting Sepanjang Karir : Lionel Messi memuji mantan bos Barcelona Frank Rijkaard sebagai manajer paling penting dalam karirnya, menjelang saat pelatih Bayern Munich Pep Guardiola. www.gamespools.com

Lionel Messi

 

Messi, yang dengan Argentina untuk mendatang kualifikasi Piala Dunia melawan Bolivia, memulai profesionalnya di bawah pelatih asal Belanda, yang memimpin Blaugrana untuk dua gelar La Liga dan dua mahkota Liga Champions hanya klub selama lima tahun bertugas.

Barcelona dan Messi menjadi nama rumah tangga selama masa jabatan mantan gelandang klub Guardiola, yang memimpin 14 piala, termasuk dua kemenangan Liga Champions, di ultra-sukses pemerintahan empat tahun di klub.Meskipun sukses itu, bagaimanapun, Messi mengatakan kepada stasiun Mesir MBC bahwa itu Rijkaard yang paling penting untuk karirnya sebagai pesepakbola.

“Semua pelatih saya punya pada awalnya meninggalkan aku hal, tapi saya pikir hal yang paling penting dalam karir saya adalah Rijkaard,” Ballon lima kali d’Or pemenang kata.”Jika dia belum memutuskan untuk mendapatkan saya di tim pertama untuk melatih dan bermain mungkin aku tidak pernah mencapai tim pertama.”

Messi melakukan debut pada usia 17 di bawah Rijkaard, membuatnya debutan ketiga termuda dalam sejarah Barcelona.Dia menyoroti iman mantan gelandang Ajax dan Milan ditempatkan di dia di usia muda.

“Saya selalu mengatakan [Riikaard] adalah, bagi saya, orang yang sangat penting karena dia mempercayai saya,” tambah Messi. “Dia membuat saya bermain di tim pertama.”

Luis Suarez telah mengungkapkan bahwa ia sangat khawatir tentang apakah dia cukup baik untuk mengenakan jersey Barcelona sebelum pindah ke klub raksasa La Liga.

 

Striker Uruguay telah menjadi wahyu di Nou Camp sejak pindah dari Liverpool pada tahun 2014. Ia memenangkan treble di musim pertamanya dan telah membuat dampak besar tahun ini, dengan 26 gol dan 12 assist di liga, sebagai bagian dari trisula menyerang bersama bintang Brasil Neymar dan klub favorit, Lionel Messi.

Trio telah menyumbang 69 dari 86 gol Barca di La Liga musim ini, dengan Suarez hanya dua gol di belakang Real Madrid Cristiano Ronaldo yang berada di 28 gol.”Saya bermimpi bermain untuk Barcelona, ​​tapi bahkan aku tidak percaya aku cukup baik untuk menjadi Barca No 9.” Suarez mengatakan Helden TV.”Anda selalu bermimpi bermain dengan yang terbaik dan sekarang aku melakukan hal itu, dengan [Lionel] Messi, Neymar, [Andres] Iniesta, [Sergio] Busquets dan sebagainya.”

Suarez juga cepat untuk memuji mitra sepakannya Messi dan Neymar, mengklaim bahwa mentalitas egois antara mereka, telah menjadi alasan utama untuk penghitungan mengesankan Barcelona dari 86 gol dalam 30 pertandingan La Liga.

“Kami tidak peduli yang mencetak gol, hanya sekitar tim melakukan dengan baik,” tambahnya.”Kita semua jelas tentang target kami, yaitu untuk menang bersama-sama Kami semua senang -. Tidak ada kecemburuan antara saya, Neymar dan Messi.”Semuanya datang secara alami antara kami.”

Barcelona memiliki sembilan poin di depan Atletico Madrid di tempat kedua sementara archrivals Real Madrid duduk di posisi ketiga, 10 poin di belakang pemimpin.Akhir pekan ini akan melihat Suarez naik terhadap Ronaldo sebagai tawaran Barcelona untuk mengakhiri harapan gelar ramping Madrid di Clasico, Sabtu. Baca juga Memainkan Blackjack  Gamespools.

Tags: #Barcelona #Lionel Messi

Leave a reply "Messi : Rikjaard Pelatih Terpenting Sepanjang Karir"

Author: 
    author