Lovren : Sekarang Saya Bertambah Pintar

441 views

Agen Bola Online : Lovren : Sekarang Saya Bertambah Pintar : Bek Liverpool Dejan Lovren percaya bahwa dia adalah pemain yang lebih pintar setelah belajar dari kesalahan masa lalu. Pemain  internasional Kroasia dalam kinerja yang mengesankan bersama mitra bek Mamadou Sakho di imbang 1-1 melawan Borussia Dortmund di Jerman untuk memberi timnya kesempatan kemajuan dalam kuartal Liga Europa leg kedua pekan depan. Itu pun berjalan di atas tali disiplin mengetahui pemesanan akan memerintah dia keluar dari apa yang mungkin kembali sangat bermuatan di Anfield.

 

Dejan Lovren

Itu bisa dibilang salah satu penampilan terbaik yang berusia 26 tahun untuk klub sejak tiba di musim panas 2014, setelah berjuang untuk mereproduksi bentuk ia menunjukkan untuk Southampton sebelum nya £ 20 juta bergerak.

Selama proses pengendapan-in nya Lovren adalah rentan terhadap kesalahan aneh atau salah perhitungan dan pada waktu ia tampak pemalu dan pendiam dan, sebagai hasilnya, gagal mendominasi lawan.

Namun, setelah membantu menjaga Dortmund menyerang tiga dari Pierre-Emerick Aubameyang, Henrikh Mkhitaryan dan Marco Reus – dengan 75 gol di antara mereka musim ini – tenang sementara menghindari hati-hati merusak menunjukkan kematangan cocok dari kesempatan Eropa.

“Sangat sulit bagi saya karena saya ingin bermain setiap pertandingan tetapi ketika Anda berpikir tentang pemesanan Anda akan mendapatkan pemesanan,” katanya. “Jadi saya tidak berpikir tentang hal itu, saya hanya berkonsentrasi pada permainan saya dan hal-hal defensif saya dan itu baik-baik saja. “Saya akan melakukan segalanya untuk tim saya tapi saya pikir saya telah belajar dari kesalahan saya, saya pikir saya sedikit lebih pintar sedikit sekarang. Saya lebih berpengalaman saat ini.”

Meskipun sundulan Mats Hummels ‘hanya setelah setengah-waktu membatalkan pembuka Divock Origi ini, performa Liverpool di Signal Iduna Park adalah salah satu yang terbaik kolektif dari sudut pandang pertahanan pandang.

Dengan mudah bisa lebih baik memiliki Origi dikonversi satu-satu dengan detik kiper Roman Weidenfeller sebelum jeda dan itu adalah tanda kepercayaan mereka tumbuh bahwa tim meninggalkan Jerman kecewa tidak mengalahkan mantan sisi manajer Jurgen Klopp, yang ia peringkat di antara lima besar di dunia.

Lovren menambahkan: “Ini adalah hasil yang baik saya pikir kami bisa sedikit kecewa karena kita bisa mengambil pertandingan 1-0 dan itu akan menjadi pertandingan yang sempurna bagi kami, tapi kami hanya kehilangan sedikit konsentrasi pada. menyeberang.

.. “Itu adalah salah satu momen dan kurangnya konsentrasi Kita perlu belajar tentang ini Kami masih muda dan memiliki banyak pemain muda tapi kesalahan-kesalahan ini dapat dikenakan biaya – seperti yang mereka lakukan.”Setiap orang memiliki catatan defensif besar, dari Origi ke kiper.

“Saya pikir itu adalah upaya besar dari kita semua dalam pertahanan dan semua itu hilang itu mungkin Divock mencetak satu-satu melawan kiper mereka dan itu akan menjadi pertandingan yang berbeda.

“Tidak apa-apa bagi kita, semuanya masih terbuka. Mereka memiliki tim yang bagus dan telah bermain baik di sini tapi saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang berbeda di Anfield. “Itu adalah suasana yang besar: mereka memiliki orang-12 tapi kami akan memiliki pemain ke-12 di Anfield – saya pikir kami akan mengalahkan mereka di saham atmosfer.” Pada kemitraan berkembang dengan Sakho Lovren mengatakan: “Setelah beberapa pertandingan bersama-sama jauh lebih mudah untuk memahami satu sama lain dan kami berharap untuk terus seperti itu.” Baca juga Puas Hasil Imbang, Klopp Bersiap Melawan Stoke.

Tags: #agen bola online #Dejan Lovren #Liverpool

Leave a reply "Lovren : Sekarang Saya Bertambah Pintar"

Author: 
    author