Lima Debutan Inggris Lebih Mudah Dari Rasford

593 views

Capsa Online : Lima Debutan Inggris Lebih Mudah Dari Rasford : Meskipun bentuk yang mengesankan Marcus Rashford sejak membuat debut Manchester United kurang dari dua bulan lalu, striker remaja tidak diharapkan untuk dipanggil oleh Inggris untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini, dekat sumber mengatakan kepada ESPN FC.

 

Rooney dan Sterling

Berusia 18 tahun dan 167 hari pada saat penulisan, U20 internasional Rashford sedang ditangani dengan hati-hati, dengan manajer Inggris akademi Nicky Butt memiliki memperingatkan tentang bahaya mendorong pemain menjadi sorotan nasional.

Rashford telah muncul dalam hanya 11 pertandingan sejauh – enam di Premier League, tiga dalam permainan Liga Europa dan dua di Piala FA – dan mencetak enam gol dalam total, yang telah menyebabkan berbicara dari panggilan-up ke skuad Inggris penuh.

Hal ini tidak biasa bagi pemain seusianya menjadi pertimbangan untuk penghargaan internasional. Memang, selama era Premier League, lima pemain yang telah membuat Inggris mereka debut pada usia lebih muda dari Rashford sekarang.

 

Theo Walcott (2006)

Umur pada debut: 17 tahun, 75 hari

permainan Premier League dimainkan: Nol

Inggris caps: 43

Inggris kemudian-manager Sven-Goran Eriksson menyerahkan Walcott debutnya dalam kemenangan 3-1 atas Hungaria di Old Trafford, maka mengejutkan memanggilnya ke skuad Inggris untuk Piala Dunia, meskipun ia tidak bermain satu menit top sepak bola pesawat Arsenal. Walcott tidak bermain di turnamen dan telah memiliki karir stop-start sejak. Dia mencetak hattrick melawan Kroasia di kualifikasi untuk Piala Dunia 2010 dan terjaring melawan Swedia di Euro 2012, tetapi cedera sering memperlambat kemajuannya.

 

Wayne Rooney (2003)

Umur pada debut: 17 tahun, 111 hari

Permainan Premier League dimainkan: 22

caps Inggris: 109

Sebelum memilih Walcott, Eriksson membuat Rooney pemain termuda yang mewakili Inggris dalam hampir 130 tahun pertandingan. Kemudian di Everton, striker berlari keluar di Upton Park untuk menghadapi Australia pada Februari 2003 dan melanjutkan untuk memainkan peran kunci di babak kualifikasi untuk Euro 2004.

 

Rooney melanjutkan mencetak empat gol di turnamen dan sekarang kapten Inggris dan semua-waktu pencetak gol terbanyak dengan 51 gol. karir internasionalnya belum tanpa kemunduran meskipun: Ia diusir di Piala Dunia 2006 dan juga melewatkan dua pertandingan di Euro 2012 melalui suspensi.

 

Raheem Sterling (2012)

 

Umur pada debut: 17 tahun, 332 hari

Permainan Premier League dimainkan: 13

Inggris caps: 20

Dalam sebuah wawancara dengan BBC, salah satu guru sekolah tua Sterling mengatakan bahwa ia pernah mengatakan kepada anak itu: “Jika Anda membawa pada cara Anda akan, pada saat Anda 17 Anda akan baik di penjara atau bermain untuk Inggris. ”

Berumur 17, Sterling bermain untuk Inggris. Kemudian dengan Liverpool, ia selalu dianggap sebagai properti panas sebagai pemain remaja dan dipanggil untuk pertandingan persahabatan melawan Swedia, sebelum lanjut menunjukkan potensi di Piala Dunia di Brasil.

 

Michael Owen (1998)

Umur pada debut: 18 tahun, 59 hari

Permainan Premier League dimainkan: 26

Inggris caps: 89

scoring produktif Owen untuk Liverpool menyebabkan debut Inggris pada hilangnya 2-0 melawan Chile, yang membuatnya menjadi pemain termuda yang mewakili tim nasional selama abad ke-20.

Dia cepat didorong ke bintang ketika dia mencetak gol mengesankan melawan Argentina di Piala Dunia nanti tahun yang sama, tetapi, meskipun ia mencetak dua gol lebih empat tahun kemudian dan mengakhiri kariernya dengan 40 gol, kesengsaraan cedera menghentikannya menambahkan lebih.

 

Micah Richards (2006)

Umur pada debut: 18 tahun, 144 hari

Permainan Premier League dimainkan: 25

Inggris caps: 13

Richards adalah bek termuda yang dipanggil ke skuad Inggris dan melakukan debut ketika ia mulai melawan Belanda setelah bek kanan reguler Gary Neville menarik diri karena cedera. Richards kemudian menjadi biasa di bawah Steve McClaren tapi kurang menonjol di bawah orang berikutnya yang bertanggung jawab, Fabio Capello. Karirnya telah terhenti sejak itu dan ia tidak menduga di bawah Roy Hodgson. Baca juga City Dan Liverpool Bisa Akhiri Impan MU.

Tags: #capsa online #Inggris #Raheem Sterling #Wayne Rooney

Leave a reply "Lima Debutan Inggris Lebih Mudah Dari Rasford"

Author: 
    author