Lawan City, Pertahanan Chelsea Harus Kuat Dan Kohesi

589 views

Big2 Online : Lawan City, Pertahanan Chelsea Harus Kuat Dan Kohesi : Pendukung Chelsea berkumpul di Stamford Bridge untuk pertandingan Premier League dengan Manchester City hari Sabtu akan menggaruk kepala kolektif mereka karena mereka mengklik melalui pintu putar bertanya-tanya apa yang diharapkan dari permainan.

 

Gary Cahill

Ketika sisi ini terakhir bertemu di Jembatan pada bulan Februari di putaran kelima Piala FA, biaya sementara Guus Hiddink mengalahkan para pengunjung 5-1. Bos kota Manuel Pellegrini, dengan satu mata pada bentrokan mendatang Liga Champions pertengahan pekan dengan Dynamo Kiev dan yang lainnya di Capital One Cup final akhir pekan berikutnya dengan Liverpool, beristirahat pemain kunci dan sisi muda Chili menerjunkan berdiri sedikit kesempatan terhadap penuh sebuah kekuatan tim Chelsea.

Pellegrini itu dikritik karena remeh Piala FA, sementara Hiddink bertepuk tangan untuk melakukan kebalikan, yang memungkinkan dia untuk melanjutkan rekor tidak terkalahkan dalam kompetisi dalam dua menjalankan tugas sebagai bos interim Blues.

 

Banyak terjadi dalam dua bulan berikutnya.

Keputusan pilihan Pellegrini telah tampaknya telah dibenarkan oleh kemajuan City ke semifinal Liga Champions dan kemenangan Wembley di Capital One Cup. Sementara itu, Chelsea lupa untuk muncul untuk perempat final Piala FA mereka dengan Everton dan juga dibuang dari Eropa oleh Paris Saint-Germain.

Mencengkeram sedotan positif di belakang kegagalan tersebut telah sulit untuk para penggemar Blues, yang sekarang mencari untuk masa depan dan berharap manajer baru Antonio Conte akan membawa keselamatan dari biasa-biasa saja saat ini. Hiddink memberikan beberapa pemain Chelsea muda kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan di tim pertama telah membantu mengangkat suasana hati, tetapi kenyataannya adalah bahwa bagi banyak pengikut klub London, akhir musim ini dan awal berikutnya tidak bisa segera datang.

Terdampar di papan tengah, pada nilai nominal Chelsea memiliki sedikit bermain untuk. Kota, di sisi lain, perlu mengkonsolidasikan posisi mereka di empat besar. Anehnya, ini merupakan pertemuan dua manajer yang tidak akan di pekerjaan yang sama musim depan.

Pilihan Tim Hiddink dalam beberapa pekan terakhir telah diberikan kesempatan untuk pembela muda Matt Miazga dan Baba Rahman, gelandang Ruben Loftus-Cheek, pemain utilitas Kenedy dan striker Bertrand Traore. Penandatanganan pinjaman Alexandre Pato juga akhirnya mendapat tampilan di, meskipun secara default sebagai akibat dari cedera Loic Remy dan suspensi Diego Costa. Sementara itu, dalam tujuan, Asmir Begovic memiliki kesempatan untuk mengesankan dengan mengorbankan Thibaut Courtois.

Melawan Swansea akhir pekan lalu, Miazga tampak keluar dari kedalaman – dan sebagai Gary Cahill sekarang tersedia untuk seleksi, berusia 20 tahun Amerika Serikat internasional tidak mungkin untuk fitur melawan City. Dengan John Terry absen karena cedera, Cahill akan langkah untuk mitra stand-in kapten Branislav Ivanovic di pusat pertahanan, yang memungkinkan Rahman untuk melanjutkan di bek kiri dengan Cesar Azpilicueta yang membentuk kembali empat di sebelah kanan.

 

Belakang kuartet ini, itu akan menarik untuk melihat apakah Begovic, yang dibebaskan dirinya hilangnya 1-0 untuk Swansea, mempertahankan tempatnya atau jika Courtois diingat.

Ini mungkin Conte telah membuat permintaan untuk Hiddink untuk bermain pemain tertentu, seperti Begovic, sehingga ia dapat kita lihat pada mereka sebelum tiba di jembatan pada akhir Euro 2016, ketika ia akan meninggalkan jabatannya sebagai manajer Italia.

Permainan melawan tim Man City menampilkan Sergio Aguero di lini depan dan mantan gelandang Chelsea Kevin De Bruyne, yang tujuannya mengamankan bagian tengah pekan City ke Liga Champions semifinal melawan Real Madrid, kemungkinan untuk membuktikan menantang bagi pertahanan lawan. The Blues akan perlu menemukan ketahanan dan kohesi yang telah kurang untuk banyak kampanye buruk ini.

Lebih jauh ke depan, Costa, setelah menjabat keluar larangan-Nya, akan kembali ke samping, yang berarti Traore dan Pato akan menghangatkan bangku cadangan bersama rekan striker Radamel Falcao. Loftus-Cheek telah menjadi pilihan yang menarik menerjunkan dalam banyak dipuji peran No. 10 selama beberapa permainan, dan mengingat tidak adanya terus karena cedera dari Eden Hazard, Hiddink memungkinkan 20-tahun untuk memiliki permainan-lanjut waktu dalam posisi ini.

Dengan Willian juga menekan untuk penarikan kembali, di atas kertas setidaknya, Chelsea mulai XI harus memberikan tingkat kepercayaan bahwa mereka dapat membebaskan diri mereka cukup kompeten melawan City. Tetapi lebih sering daripada tidak musim ini, terlihat baik di atas kertas telah dihitung untuk sedikit ketika datang ke Blues bermain dengan keyakinan asli.

laki-laki Pellegrini pasti akan ingin membalas bahwa kekalahan Piala FA, dan jika Chelsea gagal untuk menjaga waspada up, Aguero dan De Bruyne akan mengambil keuntungan dari situasi. Di ujung lain, Costa tidak diragukan lagi akan untuk joust a. Sebuah game menghibur terlihat di prospek dengan insiden dan tujuan banyak sekali, itu memalukan itu semua Blues pendukung harus melihat ke depan untuk … tapi setidaknya itu sesuatu! Baca juga

Tags: #Big2 Online #Chelsea #Manchester City

Leave a reply "Lawan City, Pertahanan Chelsea Harus Kuat Dan Kohesi"

Author: 
    author