Hernandez Masih Lakukan Kontak Dengan Ferguson

645 views

Agen Bola Online : Hernandez Masih Lakukan Kontak Dengan Ferguson : Mantan striker Manchester United Javier “Chicharito” Hernandez telah mengungkapkan bahwa Sir Alex Ferguson “masih sangat penting” dalam hidupnya dan memuji dia sebagai “yang terbaik” manajer.

Javier Hernandez

Chicharito

Hernandez, 27, dibawa ke Amerika oleh Ferguson pada tahun 2010 dan melanjutkan untuk mencetak 37 gol dalam 103 penampilan Liga Premier untuk Red Devils. Tapi ia dianggap surplus untuk persyaratan oleh bos Inggris saat Louis van Gaal – dipinjamkan ke Real Madrid untuk 2014-15 sebelum dijual ke Bayer Leverkusen seharga £ 7,3 juta musim panas lalu.

Pemain internasional Meksiko telah mencetak 23 gol di semua kompetisi untuk Leverkusen musim ini, meskipun ia akan absen pada pertandingan akhir pekan ini di Augsburg setelah mengumpulkan pemesanan kelima kampanye. Meskipun sekarang bermain di sepak bola Jerman, Hernandez tetap kontak dengan Ferguson.

“Bagi saya dia adalah yang terbaik,” katanya kepada Football Focus BBC. “Dia memberi saya kesempatan untuk membuat mimpi saya menjadi kenyataan, untuk bermain di Eropa dan kemudian di salah satu klub terbesar dalam sejarah sepak bola. Jadi, saya senang saya sangat senang [tentang] dia. “Saya selalu mengatakan bahwa dia, pada kamera, dan di luar. Bagi saya, Sir Alex Ferguson masih sangat penting dalam hidup saya.

“Saya tetap berhubungan. Ketika kami bermain di Liga Champions sebelum pertandingan Atletico Madrid kita mengirim sms. Aku melihat dia dua pertandingan sebelumnya, kami memiliki banyak kontak.”Ketika aku akan ke Real Madrid dengan status pinjaman saya berbicara dengan dia secara pribadi. Aku pergi ke rumahnya dan kami berbicara dengan sangat baik.”Kami tetap berhubungan sebaik yang kami bisa. [Tapi] ia memiliki banyak hal yang harus dilakukan dengan keluarganya, itu sebabnya ia pensiun.”

Striker Bayer Leverkusen Javier ‘Chicharito’ Hernandez akan absen pada pertandingan timnya di Augsburg pada Sabtu setelah mengumpulkan kartu kuning kelima di labrakan 4-1 rumah dengan Werder Bremen.Meksiko pesanan internasional datang sebagai Leverkusen runtuh pada malam dijelaskan oleh gelandang Christoph Kramer sebagai “kerugian mati.”

Hasilnya meningkatkan tekanan pada pelatih Roger Schmidt, yang telah dikaitkan dengan pindah jauh di musim panas, dengan harapan klub dari fading kualifikasi Eropa.Jerman kicker kertas sepak bola mengatakan ia telah “memukul rendah” dan menambahkan: “Siapa yang tidak berhasil mendapatkan yang terbaik dari pemain seperti Wendell, Hakan Çalhanoğlu, Christoph Kramer atau Julian Brandt tidak perlu mempertanyakan pemain, kecuali dirinya sendiri. “”Saya pikir itu adalah kerugian mati. Kami tidak memiliki segalanya,” kata Kramer wartawan setelah pertandingan.

Direktur olahraga Leverkusen Rudi Voller menambahkan: “Ini menyakitkan Sulit situasi untuk klub Kami punya begitu banyak pemain yang cedera…”Mereka tanpa pemain kunci seperti Jonathan Tah, Kevin Kampl dan Stefan Kiessling, dan kehilangan full-back Roberto Hilbert dengan cedera bahu 20 menit dari waktu.

Pada hari Kamis, kata klub itu dalam 31 tahun menderita patah tulang selangka dan akan absen selama enam pekan.Tapi Voller mengatakan: “Namun, pemain yang tersisa bisa melakukannya lebih baik Kami harus makan kue rendah hati sekarang, tapi kita tidak harus berkubang dalam mengasihani diri sendiri..”

Leave a reply "Hernandez Masih Lakukan Kontak Dengan Ferguson"

Author: 
    author