Filipe Luis : Mourinho Terlalu Banyak Menuntut Pemainnya

533 views

Agen Bola Online : Filipe Luis : Mourinho Terlalu Banyak Menuntut Pemainnya : Mantan bek kiri Chelsea Filipe Luis mengatakan kepada FourFourTwo bahwa ia tidak pernah jatuh dengan mantan bos Jose Mourinho, tetapi mengakui metode Portugis mungkin telah menyebabkan kejatuhannya di Stamford Bridge.

 

Filipe Luis

 

 

Mourinho dipecat oleh Chelsea pada bulan Desember dengan The Blues di urutan 16, satu poin di atas zona degradasi.

Setelah sudah dibuang keluar dari Piala Liga oleh Stoke, The Blues tergores melalui grup Liga Champions sebelum membungkuk melawan PSG. Form telah membaik di bawah Guus Hiddink, tapi Chelsea terlihat tertentu untuk melewatkan sepakbola Eropa untuk musim depan.

Luis meninggalkan Stamford Bridge musim panas lalu untuk mantan klub Atletico Madrid, dan telah menawarkan beberapa wawasan mengapa juara bertahan Premier League telah mengalami seperti kampanye mengecewakan.

Berbicara secara eksklusif di Mei 2016 dari majalah FourFourTwo, 30 tahun mengatakan: “Berbicara tentang Mourinho selalu kontroversial dan selalu ada beberapa intrik sekitarnya, tapi dia adalah pelatih yang mengagumkan yang mencoba untuk mengambil maksimal dari masing-masing dan setiap orang pemainnya.

“Saya pikir itu salah satu alasan mengapa ia kehilangan ruang ganti kadang-kadang. Dia bertanya begitu banyak pemainnya yang beberapa tidak dapat menangani terlalu lama. Dalam kasus saya, kita bergaul dengan sangat baik dan dia membantu saya ketika saya ingin bergabung kembali Atletico. Dia pelatih yang sangat baik. Ini hanya Sayang sekali saya tidak bisa meyakinkan dia bahwa saya harus mulai untuk Chelsea. ”

Luis mengalami sulit 2014/15 di Stamford Bridge, mulai hanya sembilan pertandingan Premier League, dan kemudian kembali bergabung dengan Atletico di musim panas. Dia awalnya tiba di Madrid dari Deportivo La Coruna pada 2010, dan merupakan bagian dari sisi Rojiblancos yang memenangkan La Liga untuk pertama kalinya dalam 18 tahun. Ia juga tampil pada tahun 2014 Liga Champions kekalahan final mereka untuk Real Madrid.

cemerlang Nya menyebabkan Chelsea menukik untuk dia dan rekan setimnya, Diego Costa. Tapi jarang peluang pertama tim berarti ia tidak pernah benar-benar diselesaikan, dan ketika ada kesempatan untuk menghubungkan kembali dengan sisi Diego Simeone ia tidak ragu-ragu.

“Ini musim kelima saya sekarang di Atletico dan mereka telah menjadi tahun terbaik dalam hidup saya. Aku merasa di rumah di Madrid. Saya selalu merasa penting, ingin dan dipercaya oleh semua orang di sini.

“Ketika saya meninggalkan Chelsea, saya ingin membuktikan bahwa saya bisa bermain di Liga Premier, tapi itu tidak terjadi seperti yang saya impikan. Ketika Atletico mencoba untuk membeli kembali, aku melakukan semua yang saya bisa untuk membuatnya mungkin. Saya mendapat tawaran dari klub-klub di Prancis dan Italia, tapi aku tidak akan meninggalkan Chelsea untuk sisi lain -. Hanya untuk Atletico Madrid. Baca juga Strategi Dan Cara Bermain Blackjack. “

Tags: #agen bola online #Chelsea #Jose Mourinho

Leave a reply "Filipe Luis : Mourinho Terlalu Banyak Menuntut Pemainnya"

Author: 
    author