Eks Agen : Suarez Berbohong Terkait Kepemilikan Uang

1494 views

Agen Bola Online : Eks Agen : Suarez Berbohong Terkait Kepemilikan Uang : Striker Barcelona Luis Suarez telah menjadi terlibat dalam pertukaran pahit dengan mantan agen dan mantan pemain internasional Uruguay Daniel Fonseca, yang menuduh pemain “memiliki masalah psikologis.”

 

Luis Suarez

Suarez mengatakan bahwa Fonseca telah menyimpan $ 200.000 berutang kepada pemain ketika ia pindah dari klub Uruguay Nacional de Montevideo ke Eredivisie sisi Groningen kembali pada tahun 2006.

Fonseca tidak menerima versi kejadian dan dia mengatakan Suarez berutang uang dan merupakan “pembohong” dan “pengecut” yang membutuhkan bantuan psikologis. Baris dimulai ketika Suarez diminta pada saluran TV Uruguay Monte Carlo pada Rabu malam apakah cerita yang Fonseca telah menyimpan saham dari biaya transfer yang benar, dan menjawab dengan mengatakan ia telah kecewa pada bagaimana mantan wakilnya telah menipunya selama uang di saat langkah pertama ke Eropa sebagai berusia 19 tahun.

“Itu adalah salah satu kekecewaan saya dengan Daniel,” kata Suarez. “Dia juga mengatakan bahwa aku akan membuat € 30.000 per bulan, dan saya membuat € 10.000. Dia mencoba untuk mengimbangi saya ketika saya pergi ke Ajax [pada 2007], tapi aku selalu punya titik mencuat ini. Karena dia adalah seorang pesepakbola dan tahu kesulitan pemain muda miliki dan apa yang mereka menderita untuk membuat uang. ”

Stasiun radio Uruguay Las Voces del Futbol dihubungi Fonseca jawaban, dan mantan Juventus, Roma, Napoli dan River Plate striker sangat tidak setuju dengan komentar Suarez sementara mengutip psikolog Suarez telah melihat sejak menggigit terkenal nya bek Italia Giorgio Chiellini di 2014 Piala Dunia.

“[Suarez] adalah pembohong, dia kurang ajar dan tak tahu malu,” kata Fonseca. “Dia berbohong. Dia memiliki masalah psikologis, dia pergi ke psikolog, tapi itu tidak bekerja. Saya tidak butuh dia, aku terkenal tanpa dia. Saya tidak menghormati dia sebagai seseorang dan tidak dapat menerima hormat dari anak yang perlu menggunakan jari-jarinya untuk menambah, karena ia tidak tahu apa yang empat ditambah empat. ”

Fonseca menambahkan: “The 20 persen yang klaim Suarez seharusnya dibayar kepadanya oleh Nacional, bukan aku Dia berutang $ 1,4 juta Aku membuatnya mendapatkan $ 7m dalam lima tahun, ia harus bertepuk tangan saya Dia harus memiliki keberanian untuk mengirim… saya seorang pengacara sehingga saya dapat memberitahu kepadanya bagaimana dia kacau saya. ” Dia juga mengatakan alasan sebenarnya pasangan jatuh adalah mengenai sesuatu yang terjadi dengan tim muda Uruguay, meskipun dia tidak mengungkapkan rincian apapun.

“Hal ini terjadi karena satu hari tiga rekan dari tim muda Uruguay menelepon saya untuk mengatakan sesuatu yang tidak nyaman yang terjadi dengan Luis,” katanya. “Aku harus memberitahu dia sesuatu yang sulit, tapi sampai hari aku mati aku tidak akan mengulanginya.

“Itu adalah kebenaran tidak nyaman. Dia tidak menerimanya. Saya lebih suka orang-orang yang mengatakan kebenaran, yang memahami satu sama lain dalam beberapa kata. Pengecut [Suarez] harus mengatakan yang sebenarnya sekarang, tidak mencoba dan noda nama saya dengan mengatakan saya berutang dia $ 200,000. Jika dia memiliki keberanian, ia akan mengatakan hal yang tidak nyaman yang harus saya katakan kepadanya. Itulah alasan yang sebenarnya karakter ini telah bersembunyi selama enam tahun. ”

Selama wawancara, Suarez mengatakan ia menghargai apa yang telah dilakukan Fonseca baginya sebagai seorang remaja, ketika ia ingin melihat-Nya maka pacar, sekarang istri, yang keluarganya telah pindah ke Barcelona. “Saya menghargai Fonseca, seperti pada saat, ketika saya masih 15, perjalanan pertama saya membuat ke Spanyol, Fonseca dibayar bagi saya,” katanya. Baca juga Taktik Tanpa Analisa Pertandingan.

Tags: #agen bola online #Barcelona #Luis Suarez

Leave a reply "Eks Agen : Suarez Berbohong Terkait Kepemilikan Uang"

Author: 
    author