Carragher Masih Tidak Percaya Liverpool Rekrut Balo

842 views

Big2 Online : Carragher Masih Tidak Percaya Liverpool Rekrut Balo : Mario Balotelli menjadi peringkat satu sebagai salah satu pemain Liverpool yang terburuk dalam beberapa tahun saat ini, menurut legenda Jamie Carragher.

Mario Balotelli

Mario Balotelli

Mantan bek Liverpool Jamie Carragher masih shock klub Premier League menandatangani Mario Balotelli pada tahun 2014. Balotelli, 25, bergabung dengan Liverpool dari AC Milan seharga £ 16 juga sebagai klub Merseyside tampak untuk menemukan pengganti Luis Suarez.

Namun, meskipun eksploitasi sebelumnya di Inggris dengan Manchester City, kali Balotelli di Anfield tidak berhasil – hanya mencetak satu gol dalam 16 penampilan liga. Pemain internasional Italia sejak itu telah dikirim dipinjamkan ke Milan dan tetap pada buku Liverpool.

Ketika ditanya oleh pembaca Daily Mail yang dia pikir adalah pemain terburuk Liverpool menandatangani ketika ia berada di klub, Carragher mengatakan: “Aku tidak percaya kami menandatangani Mario Balotelli!

“Hal dengan Balotelli adalah semua orang selalu bilang itu kejenakaan off-the-lapangan, tapi aku tidak akan peduli jika ia melakukannya di lapangan. “Orang-orang bilang dia punya bakat tetapi saya tidak ingat dia memiliki permainan yang baik. “Saya berdoa dengan semua uang di Liga Super Cina bahwa seseorang akan membeli dia setelah pinjamannya. Saya tidak berpikir siapa pun di Liga Premier akan membawanya.

Carragher juga memilih El Hadji Diouf dan Alberto Aquilani sebagai blunder transfer lain. “El Hadji Diouf harus menjadi di atas sana,” katanya. “Alberto Aquilani harus berada di atas sana juga. Kami menghabiskan banyak uang pada dirinya. Dia ditandatangani terluka, ia luka-luka dan aku tidak ingat dia tidak terluka.”

Setelah lari dari empat berturut-turut Liga Premier kekalahan untuk Man United, Adam Lallana adalah bersemangat untuk memberikan kemenangan fans Liverpool pada hari Kamis. Adam Lallana tertarik untuk rasa pertama dari kemenangan atas Manchester United sebagai pemain Liverpool.

Liverpool telah kehilangan semua empat pertandingan Premier League melawan rival sengit mereka sejak Lallana pindah ke utara dari Southampton sebelum musim 2014-15.

Gelandang Inggris dan rekan satu timnya memiliki kesempatan untuk menebus kesalahan ketika perjalanan tim Louis van Gaal ke Anfield untuk leg pertama dari sebuah dinantikan Liga Europa terakhir 16 dasi pada hari Kamis.

“Aku sudah tidak memenangkan pertandingan melawan Manchester United di waktu saya di sini dan kami ingin menempatkan benar bahwa,” Lallana mengatakan pada konferensi pers pra-pertandingan. “Saya pikir itu akan menjadi seperti pertandingan Premier League. Ini punya bakat untuk menjadi dasi khusus. “Anda tidak perlu menjadi lokal untuk memahami pentingnya persaingan ini. Anda merasa pentingnya dalam membangun-up.”

United dan Liverpool berbohong keenam dan ketujuh di Liga Premier masing-masing, meskipun perbaikan baru-baru ini dalam bentuk. Kemenangan Liverpool terakhir terkesiap 2-1 di Crystal Palace menandai pertama kalinya musim ini mereka telah memenangkan tiga pertandingan liga berturut-turut dan Lallana, yang mencetak gol di kemenangan 3-0 sebelumnya di kandang Manchester City, terasa Kamis showdown profil tinggi bisa tiba di waktu yang tepat.

“Ini adalah saat yang baik bagi kita pada menit,” katanya. “Kami telah memenangi tiga berturut-turut dan kami bertujuan untuk menyelesaikan musim dengan sesuatu yang istimewa. “Kami telah bermain baik melawan yang disebut tim besar musim ini. Kami yakin kita bisa melewati lebih dari dua kaki.” kolega internasional Lallana James Milner adalah keraguan untuk hari Kamis setelah mangkir dari sesi latihan Liverpool pada Selasa karena sakit. Baca juga¬† Capsa Online : Contoh Permainan Craps.

Tags: #Big2 Online #Liverpool #Mario Balotelli

Leave a reply "Carragher Masih Tidak Percaya Liverpool Rekrut Balo"

Author: 
    author