Arsenal Bayar Kelemahan Dibermain Di Udara

449 views

Capsa Online : Arsenal Bayar Kelemahan Dibermain Di Udara : Arsene Wenger menyesalkan kelemahan timnya di udara setelah melihat Andy Carroll mencetak hattrick di imbang 3-3 di West Ham pada hari Sabtu bahwa rusak parah The Gunners ‘harapan gelar ramping.

Skuat arsenal

Arsenal unggul 2-0 di babak pertama, hanya untuk Carroll ke level dengan dua gol cepat sebelum babak pertama – pertama dengan sundulan dan kedua setelah mengendalikan salib dan mencetak gol dengan sepatu botnya. Dia kemudian menempatkan West Ham unggul dengan sundulan kuat lain dari umpan silang pinpoint di awal babak kedua sebelum Laurent Koscielny menyamakan kedudukan.

“Kami dibayar untuk kelemahan kita di udara di dalam kotak. Dan sejak awal musim dalam beberapa pertandingan penting yang telah terjadi pada kami,” kata Wenger BT Sport. “Ini mengecewakan bagi kami, terutama dengan pemain dari pengalaman itu, unggul 2-0 pada 43 menit dan pada 45 itu 2-2. Saya pikir itu adalah di mana kita telah membuat sulit untuk diri kita sendiri.”

Hasil imbang tersebut berkurang kemungkinan sudah kecil Arsenal menangkap pemimpin Leicester, yang bisa pergi 13 poin dari The Gunners dengan kemenangan di Sunderland pada hari Minggu. Tapi Wenger menolak untuk mengatakan tantangan gelar timnya berakhir.

“Over, tidak ada. Tapi itu membuat jauh lebih sulit tentu saja,” katanya. “Kami harus menunggu untuk [lainnya] hasil dan fokus pada pertandingan berikutnya. Karena mereka mengejar di belakang kami juga dan kami turun dua poin hari ini.”

Wenger memilih untuk memulai sisi yang tidak berubah dari kemenangan timnya 4-0 atas Watford, yang berarti David Ospina tetap dalam tujuan dengan fit-lagi Petr Cech di bangku cadangan. Ospina telah diwakili untuk Cech saat ia pulih dengan cedera betis dan terus clean sheet melawan Everton dan Watford, dan Wenger membela keputusannya untuk tetap dengan Kolombia internasional.

“Lihatlah, apakah Petr Cech bermain atau David Ospina? Kami memiliki catatan buruk di udara sejak awal musim tidak peduli yang bermain,” katanya.”Kami belum kebobolan dalam dua pertandingan terakhir. Dan jika Anda melihat angka-angka dari kedua penjaga, tidak peduli siapa Anda bermain, Anda benar, dan tidak peduli siapa Anda bermain, Anda salah. Karena setiap kali Anda kemasukan gol orang akan katakanlah, mengapa kau tidak memainkan dia atau dia? … aku hanya memutuskan untuk mempertahankan tim pemenang. ”

Wenger juga mengatakan Carroll cukup beruntung untuk tinggal di lapangan setelah dua insiden di mana ia pertama kali hacked bawah Koscielny dari belakang dan juga melemparkan siku di Gabriel Paulista selama duel udara.

“Ada satu atau dua situasi yang kontroversial dalam permainan di mana saya pikir dia bisa saja dikirim. Tapi secara keseluruhan, itu tidak berarti kita harus mengakui tujuan setelah,” tambah Wenger.

Namun, manajer West Ham Slaven Bilic mengatakan itu tidak adil untuk menyalahkan pembela Arsenal karena tidak mampu menangani Carroll.”Untuk titik tertentu Anda bisa mengatakan itu, tapi Andy Carroll adalah melakukan hal semacam itu terhadap bek tengah,” katanya. “Dia melakukannya melawan Liverpool, melawan Chelsea dan melawan Arsenal … Kami memiliki pengiriman besar hari ini, lebih dari tiga kali, dan itu sempurna untuknya.”Baca juga¬†Poch, Lloris Dan Kane Lebih Baik Berada Di Spurs Dibandingkan MU.

Tags: #Arsenal #capsa online #West Ham

Leave a reply "Arsenal Bayar Kelemahan Dibermain Di Udara"

Author: 
    author